Selasa, 29 Mei 2012

(๑’⌣’๑) About Me (๑’⌣’๑)

Diposting oleh Hoshino Sihyun di 23.19

Annyeong Hoshino Sihyun imnida.

Aku adalah yeoja yang berbahagia. Aku mempunyai Appa yang sangat tampan. Nama Appaku Park Junsu aka Leeteuk. Aku juga mempunyai eomma yang cantik. Bahkan ia dipanggil cinderella oleh orang-orang. Nama eomma ku Kim Heechul.

Aku juga mempunyai 3 orang kakak. Mereka Kim Jong Woon aka Yesung, Kim Kibum dan Cho Kyuhyun. Di antara 3 tiga kakakku itu. Ada slah satu dari mereka yang sangat mencitaiku. Cinta seorang namja pada yeoja, bukan cinta seorang oppa pada dongsaengnya. Dia Cho Kyuhyun. Tak bisa kupungkiri aku juga mencintainya. Hanya saja aku sudah mempunyai suami. Namanya Choi Siwon. Namja smpurna yang pernah aku temui. Sifatnya yang ramah, dewasa dan gentle. Membuatku begitu mencintainya. Cintaku pada Siwon oppa dan Kyu Oppa begitu berimbang. Tak yang mendominasi.

Dan yang tahu hal ini hanya sunbaeku yang bernama Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk. Dia sahabatku yang paling dekat. Mempunyai seorang yeojachingu bernama Lee Donghae. Dan Lee Donghae mempunyai seorang kakak yang bernama Lee Sungmin yang tak lain adlah sahabat Kyu oppa. Dia juga yang tahu hubungan gelap (?) ku dengan Kyu oppa. Sungmin oppa mempunyai ayah bernama Kim Young Woon aka Kang In dan ibu bernama Shin Dong Hae. Kang In ahjussi adalah guruku sekarang sedangkan Shindong ahjumma adalah guruku di SD. Kang In ahjussi mempunyai seorang kakak bernama Hangeng, dia tinggal di China. Hangeng ahjussi adalah guru bahasa chinaku. Hangeng ahjussi mempunyai anak bernama Kim Ryeowook, Henry Lau dan Zhou Mi. Ryeowook oppa adalah temanku di sekolah. Tapi tidak terlalu dekat. Dia selalu membawa makanan untukku.

Walau kisah cintaku rumit. Tapi aku masih bisa dibilang yeoja berbahagia. Karena aku bisa memasukan 13 + 2= 15 uri Superman di dunia khayalku

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.
 

ELF ♥ Super Junior Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare